Morotai si mutiara di bibir pasifik

Diposting oleh IVAN™ pada 03:23, 25-Jan-13

ThumbnailAssalamualaikum.wrwb Apa anda pernah ke pulau morotai? Pulau Morotai berada di sebelah utara Pulau Halmahera,Maluku Utara. Pulau ini adalah salah satu pulau terluar Indonesia dan letaknya sangat strategis di bibir samudra pasifik, berbatasan langsung dengan dengan negara filipina dan taiwan. Pulau Morotai memiliki luas sekitar 1.800 kilometer persegi dan dihuni 53.000 jiwa. Pulau Morotai atau yang sering dikenal juga sebagai: Morotai The Memory Island (Morotai... [Baca selengkapnya]

Oupeng 6.7 FireFox special xl combo

Diposting oleh IVAN™ pada 23:48, 19-Jan-13

ThumbnailAssalamualaikum.wrwb Malam minggu yang mengalaukan. .hiks...emang gak nyaman ea low lagi jomblo. . .malam minggu hanya dirumah aja. .gak ada yang spesial sama sekali Ok cekidot aja. . . Malam ini aku cuma mau berbagi satu buah oupeng 6.7 FireFox Xl combo anti operazone. . Sebenarnya Oupeng FireFox ini adalah oupeng yang kemarin yang pernah aku bahas. .cuma ane ganti aja servernya. .hehe Oupeng... [Baca selengkapnya]

Oupeng 6.7 FireFox sc fb no paket no snc

Diposting oleh IVAN™ pada 20:39, 02-Jan-13

ThumbnailAssalamualaikum.wrwb waduh gak kerasa ea kita sudah berada di tahun 2013. .dan juga ini artikelku yang pertama di tahun 2013 ini hehe . . Ok cekidot aja. . . Malam ini aku cuma mau berbagi satu buah oupeng 6.7 sc fb no paket no snc. . Maaf tidak akan berjalan di pulsa 0 perak. . .jadi yang jelasnya oupeng ini. .membutuhkan 1 rupiah per konek.... [Baca selengkapnya]

new soundtrack iklan window 8 ke-2 dan ke-3

Diposting oleh IVAN™ pada 01:26, 23-Des-12

Assalamualaikum.wrwb Karna malam ini tidak bahan postingan terpaksa ane hanya barbagi aja dengan kalian dua buah soundtrack iklan window8 versi ke-2 dan ke-3 Pada awalanya sebelum iklan window8 yang ke-2 dan ke-3 ini mucul. . Lenka sang penyanyi australia juga pernah menjadi soundtrack di iklan window 8 versi pertama tapi ternyata menuai protes karena pada video tersebut terdapat "mata satu" pada tangan Lenka. Olehnya... [Baca selengkapnya]

Oupeng 6.7 vodafone s60v3 anti blok skin black metal 666 mampu mendongkrak file di atas 100 mb full speed

Diposting oleh IVAN™ pada 17:08, 19-Des-12

ThumbnailAssalamualaikum.wrwb mumpung aku lagi di jalan nich.....maklum lah..baru pulang mencari nafkah. .hehe jadi waktuku gak banyak . . Ok cekidot aja. . . sore ini aku cuma mau berbagi satu buah oupeng 6.7 vodafone snc tsel errot ANTI BLOK dengan skin BLACK METAL 666 s60v3 Oupeng 6.7 vodafone ini juga mampu mengangkat file di atas 100mb dengn speed lumayan juga kurang lebih 200/kb di... [Baca selengkapnya]