trik bom like facebook via likelo

Diposting oleh IVAN™ pada 14:09, 11-Nov-12

Di: Tips dan trik s60v3

Assalamualaikum.wrwb

Apa kbr sohib mwb. .gimana kbrnya?. .mudah2an sehat semua..amiin
Gak kerasa sudah lama aku gak posting di blog ini. .ya. .aku memang udah gak mod lagi ngeblog. .

Ok gak usah panjang lebar. .kita ke Tkp aja biggrin
Hari ini. .aku mau memberikan satu trik auto like status fb. .yang pasti trik ini lebih mantap di banding trik2 yang pernah di bahas di blog2 lainya yaitu auto like LIKELO

Cara menggunakan Auto Like di Likelo.com
1.pertama2 kamu harus ubah privasi status fb mu dulu ke public

likelo1.jpg

2.Kemudian aktifkan Subscriber dulu DISINI ingat hanya buat yg sudah berumur 18 tahun ke atas
3. Kemudian masuk ke DISINI
4. Ambil token likelo, klik tulisan Click Here.

likelo2.jpg

5. Izinkan aplikasi xperia.
6. Kamu akan dibawa kembali ke beranda,..maka akan ada tulisan success lalu tekan adrres bar kemudian copy URL token yang ada di addres bar.
7. Masuk lagi ke DISINI lalu paste kan URL token yang tadi kamu Copy..lalu klik ''Submit''

likelo3.jpg

8. Disitu ada kumpulan status kamu, klik submit pada status yang kamu ingin berikan bom jempol.

likelo4.jpg

9. Tunggu sampai proses selesai.
10. Lihat apa yang terjadi pada statusmu

likelo5.jpg

11.ingat gunakan bom like ini 5 menit sekali biar tidak terjadi eror

Keuntungan menggunakan Likelo.com adalah tidak adanya pesan spam yang menjengkelkan seperti pada powerlike.org

Semoga bermanfaat.
enjoy it
sumber*: x-blog

Bagi yang pengen bertanya2 tentang app,game ato yg lainya gabung aja di di GRUP fb Symbian Never Die

jangan lupa komen ya kalau ada yg kurang atau aneh dari isi artikelku.

Bagikan artikel ini ke:
facebook twitter

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

141 tanggapan untuk "trik bom like facebook via likelo"

Yanu pada 14:55, 11-Nov-12

nah klo gn kn pngunjungmu rame bro

Fahad Milanisty pada 15:44, 11-Nov-12

hadir sob.

dont forget yo jika belum kunbal dikunbal atau juga kalau belum follbeck di follbeck...

http://milanisty.mywapblog.com/tema-penggila-ikan-untuk-s60v3.xhtml

⢶ Alfiїez Ilham^s ⢦ pada 16:54, 16-Nov-12

privasi status atau semua pengaturan privasi yg lain ?

⢶ Alfiїez Ilham^s ⢦ pada 16:56, 16-Nov-12

privasi status atau semua pengaturan privasi yg lain ?

⢶ Alfiїez Ilham^s ⢦ pada 16:58, 16-Nov-12

privasi status atau semua pengaturan privasi yg lain ?

niels thea pada 08:54, 17-Nov-12

mantap.

IVAN™ pada 11:13, 17-Nov-12

ilham@ganti privasi status fbmu ke public

Mino sputra pada 00:01, 20-Nov-12

Mantap bro..
Ingin coba dlu dech...

andy pada 23:50, 20-Nov-12

mantaff dan keren tric a,tanks bro

paijho bejo sutejo pada 07:11, 22-Nov-12

mantep kali neeh kayax, om...!
Ijin minjem ya...

Boy pada 11:47, 28-Nov-12

Gan itu lewat hp bukan,pake aplikasi apa d hp nya?
gw pk opera ga bsa.
kasi tw donk itu pake aplikasi apa.
plis.

bambang pada 16:50, 28-Nov-12

kok submit pada status nya eror sob . ,

Riesno jezno pada 11:50, 02-Des-12

owhhh tdk bs pkai opera mini ponsel ...sulit bro..

Riesno jezno pada 11:52, 02-Des-12

owhhh tdk bs pkai opera mini ponsel ...sulit bro..

rizqi mahesa pada 21:17, 02-Des-12

gan, itu kalo lewat hp bisa ga ? Terus kalo mau daftar kmana ?

GERAH POLO pada 16:56, 03-Des-12

biggrin
ndak mudeng lik lik...

Pardi Lubis pada 11:31, 05-Des-12

sob, kog cuma sekali aja bisanya ?
Kemaren saya coba berhasil,
trus dari semalam ampe sekarang ga bisa lg,
apa mungkin lantaran ane install app like yg lain ?
Gmn menghapusnya ?

Pardi Lubis pada 11:32, 05-Des-12

aku menggunakan operamini

badu pada 00:07, 07-Des-12

Caranya se mudah, tp yg jadi masalah itu gimana cara nonaktifin.
Soalnya akun jadi kesebar di seluruh dunia nih.. sad

badu pada 00:08, 07-Des-12

Caranya se mudah, tp yg jadi masalah itu gimana cara nonaktifin.
Soalnya akun jadi kesebar di seluruh dunia nih.. sad

rilaf pada 04:35, 08-Des-12

mksh sob,.. Ane cba sukses...

GERAH POLO pada 05:04, 09-Des-12

tadinya bisa tapi hbis itu kok gini
ERROR : Multiple Execution
Getting Likes On A Single {Object} Twice Is Not Allowed
kenapa pak dhe..
rolleyes

armand pada 15:51, 09-Des-12

adoh susah gan eek

dady syahruromadhan pada 10:35, 11-Des-12

Wah sya dah nyoba lewat hp. . Opera mini ataupun uc browser pun bisa. .yg pnting hp kalian bisa copas buat copas token. . .


Badu@gampang nongaktipinya. . Buka aja pngtran cri aplikasi yg terpasang likelo.com yg namanya Xperia™ Smartphone from Sony dan hapus. . . .

Likelo.com TOP BGT

oky jo pada 15:45, 17-Des-12

gan mantap ni.bisa ngelike sendiri.
Makasih.gan gimana cara biar bisa nambam jempol sampe 500.

shintiia pada 16:16, 17-Des-12

kok eror terus ya kallo di submit??

Chiqni Bay pada 16:54, 18-Des-12

aq coba kok g ada respon y... Malah yg ngelike cuma aq sendiri.. Gmn nihh

Chiqni Bay pada 05:46, 19-Des-12

pake pc ternyata mujarab (y)

kha pada 03:43, 21-Des-12

mantap mass thank you . . .

Arifmungafan pada 21:28, 22-Des-12

Mantp gan...

Pedro pada 13:39, 25-Des-12

Alhamdulillah...
akhirxa bisa bebas dari para roboterz
mrgreen

nandek pada 13:45, 25-Des-12

gimana cara keluar dari likelo nya gan,.

Yanu5130xpresMUSIc pada 16:38, 31-Des-12

question

Oji pada 19:26, 02-Jan-13

Hahay, makasih bro! setelah make aplikasi ini status ane jadi banyak yg ngelike, bahkan sampe 350 orang. wkwkwkw

syamsul pada 13:10, 04-Jan-13

Pertama saya pakai bisa truus beberapa jam kemudian saya pakai lagii kok tulisanya error public, gimana coe

Aspong pada 17:43, 04-Jan-13

Suksess bray,,, thz gan

anwar pada 10:44, 06-Jan-13

kLoe gk bisaa di bagiin ke pubLik gimna

prima pada 14:12, 08-Jan-13


Kok eror sih !!

keroro pada 16:22, 08-Jan-13

mas folback blog saya yah

Revan allone pada 18:17, 08-Jan-13

hard core

endha agustian pada 12:36, 09-Jan-13

bos,knapa mKin lama d gunakan jmpolnya cuma sdikit,palin 70 jempol,itupun ma jmpol dr tmn2 saya.

A P E N X pada 14:06, 09-Jan-13

razz mantap

indra don cry pada 14:18, 09-Jan-13

kenpa ea stiap mau gunakan likelo... kho gk jdi d status aq nya masih gak banyak yg jempolnya

indra don cry pada 14:19, 09-Jan-13

kenpa ea stiap mau gunakan likelo... kho gk jdi d status aq nya masih gak banyak yg jempolnya

Novan pada 18:50, 09-Jan-13

Cuman bisa sekali doang habis itu erorr mulu...
Jawab mas, itu knapa Sih???

anggit pada 10:39, 10-Jan-13

hanya 70 like ga bisa sampe ratusan, kenapa ??

abdi purba pada 22:34, 13-Jan-13

stelah q pakek pertama x bisa v ke dua x nya kok gak bisa,,,apanya tu sob yang slah.

didik djatmieko pada 22:35, 13-Jan-13

keren abis sob...tanks nanget ya.....

Zidny CwegCliquers pada 12:21, 14-Jan-13

terlalu ribet, banyak kat2nya. gag ada yang simple??

santo pada 11:31, 16-Jan-13

error terus kenapa sob

Dend pada 18:14, 18-Jan-13

Setelah di praktekan, tampilan nya membayang tidak sesuai dengan contoh yg di atas. Mohon jwban nya

Arom Outsiders pada 16:59, 19-Jan-13

wow

Ocvan Hery Styawan pada 23:52, 20-Jan-13

mantap gan trikny tpi kok cuma sa 50 ea gan sa di tambah gak gan

Ocvan Hery Styawan pada 23:54, 20-Jan-13

mantap gan trikny tpi kok cuma sa 50 ea gan sa di tambah gak gan

welas pada 16:04, 21-Jan-13

bner2 hbt ne aplikasi.

ngislick pada 16:08, 21-Jan-13

bnr'' hbt ne LIKELO.
Mksh gan buat arahanya.

lhare ghalzar pada 22:18, 21-Jan-13

emang skarang gx se optimal dulu skali klik lebih dari 200
dan sekarang pindah dari dari pc ke phonsel dulu likehoot.com dan stelah ada likelo.com likehoot.com berubah pake cantum ID segala........padahal masih banyak ko situs yg sejenis dari buatan orang kita sendiri.......

sperti........

ovan pada 01:06, 24-Jan-13

Sob,,klw setiap posting nggak di sumbit,,,,ada boom likenya nggak,

ovan pada 01:31, 24-Jan-13

Sob,,,kalau stel auto submit gmn,,,supaya ngak bolak balik submit,,,mohon respectnya

IVAN™ pada 03:09, 24-Jan-13

ovan@ ane tkut trjdi error ato suspended coz menggunakan cron job

singgih pada 09:01, 25-Jan-13

bagus kok... bisa dicoba... tapi kok error ya....

Akang pada 15:52, 25-Jan-13

. Bang, ko abis ane submit ga ada perubahannya surprised

alvin de'passdem pada 20:46, 25-Jan-13

fggg

antyekorupzie pada 00:24, 31-Jan-13

thebest lah,sipppppppp
udah d coba berhasil..mg makin ramai aj..>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡okay≅

Febry Tjah Medioen pada 14:36, 01-Peb-13

cok pye crane ndaftar nang kno

Hendry yank pada 12:24, 02-Peb-13

kucing123

cheps snc pada 13:08, 02-Peb-13

sob facebook ane ga ada privasi nya cuma teman dari teman ga ada public nya gimana sob,,,

Ahmad Alam Kurniawan pada 12:44, 04-Peb-13

wah..sayang FB ane udah gk bisa d gnti ke Publik lagi..
tpi nice info gan..

munky pada 07:48, 05-Peb-13

koq sekarang pake likelo pas di submit koq error yah min???
dulu kan ngga.
jempolnya juga makin sedikit 100-.

intan pada 09:45, 05-Peb-13

udah di coba ,caranya bener, ko ga ada perubahan sma sekaLi ..

bhayu pada 19:50, 06-Peb-13

kalau tidak ada publik bagaimana

Dedy morfaloz pada 00:11, 08-Peb-13

Bakso123

muhammad arief fantastick pada 07:34, 08-Peb-13

gan ! ada yang mau bantu saya kenapa eror pada saat di submit ! aku heran

Irwan pada 07:36, 10-Peb-13

Gara2 pakai Auto Like FB Q 2x kena SPAM,, & teman2 banyak yg ngeluh,, FB Q berulang2 Coment “Faebook Status Liker..blablabla” & Berbagi Foto Profil Q terus menerus...!!!!

Irwan pada 07:37, 10-Peb-13

Gara2 pakai Auto Like FB Q 2x kena SPAM,, & teman2 banyak yg ngeluh,, FB Q berulang2 Coment “Faebook Status Liker..blablabla” & Berbagi Foto Profil Q terus menerus...!!!!

IVAN™ pada 09:20, 10-Peb-13

irwan@ente pke auto like apa? Ente salah pakai auto like tuh

yayan royana pada 11:43, 13-Peb-13

Jangan keseringan pake likelonya pasti bakal eror biggrin

putra pada 15:39, 13-Peb-13

masih bingung

Eva nenscence pada 20:23, 13-Peb-13

yeesssssss,..........sobt ..thnx...!!

adelia pada 21:13, 13-Peb-13

Gara2 pakai Auto Like FB Q 2x kena SPAM,, & teman2 banyak yg ngeluh,, FB Q berulang2 Coment “Faebook Status Liker..blablabla” & Berbagi Foto Profil Q terus menerus...!!!!

robert pada 02:59, 14-Peb-13

Ketika sumbit erorr melulu brai..

cuplis pada 09:37, 14-Peb-13

Pakde punya saya aneh banget, klo gak di tandai kok gak bisa ya pakde. Itu apa.a ya.?

Aditia Huaweii pada 19:12, 14-Peb-13

Keren

Alfian pada 16:58, 18-Peb-13

thanks sob

bima ardian pada 14:00, 19-Peb-13

mantabb sob

Fathuradja pada 15:38, 20-Peb-13

likelo skg d banned sm facebook gan...para pggunanya ga kompetitif....

nuki synyster gates pada 21:17, 20-Peb-13

bro ku aku gak ad privasi public

muslim csh loengbenda pada 06:56, 21-Peb-13

jiahh

Purhariyanto pada 19:38, 21-Peb-13

mantap

izin copas Gan

eL kavana pada 17:57, 24-Peb-13

sobb,, cuma dapet Like 40,8)
Biar bisa lebih gimana sobb,,mrgreen

afendi pada 22:33, 25-Peb-13

Yess

andrey jpmx pada 12:55, 26-Peb-13

bagaimana bila terjadi multiple execution ? Jwb

Ba Ai Azach Iej pada 06:49, 27-Peb-13

gan, knapa ya acses token eror trus,

Arif pada 14:34, 27-Peb-13

Gan agar pp di fb yg ngelike bnyak gmnh crnya. Mohon bantuannya. . .

Adezz pada 21:55, 27-Peb-13

gan koq error mulu? Ane udah 3x3 status tapi kedepannya gak bisa? Itu juga cuma 50 liker gak bisa lebih banyak...
Tolong dibantu dong...

Enny az pada 08:04, 03-Mar-13

. coba ah biggrin

putryhersanty pada 17:54, 03-Mar-13

masihh binggung , ngubaahh public nya dimnaaa ?

aiim pada 06:36, 04-Mar-13

error mlu sob sad

اكرم الصخري pada 21:38, 04-Mar-13

akremakrem

اكرم الصخري pada 21:38, 04-Mar-13

akremakrem

putryhersanty pada 13:47, 05-Mar-13

bgi link likers ini donk
link aku ke hpuss sad

ginga pada 18:26, 06-Mar-13

gan gimana kalo di pake buat foto??
bagi dong gan caranya.
g coba ngak bisa mulu

dhani ali pada 06:27, 10-Mar-13

berkunjung sob smile

mcefalen pada 20:48, 10-Mar-13

Kok jempol saya cuma sdikit30kadang50 itu doang..tolong bantuanya ya.a..

windhy febrianti pada 17:32, 11-Mar-13

hhy

Adi surya permana pada 22:37, 14-Mar-13

Mantap mybrow biggrin
sucses!!

ayang gelisah fals pada 02:16, 17-Mar-13

hadir gan.

mellyn anggrayani pada 13:48, 18-Mar-13

pengen banyak yang like cara nya gimana yaa

adam na ghea pada 00:22, 22-Mar-13

boss selain itu ada lagi gx...
cara auto like nya...

davin firansyah pada 10:32, 22-Mar-13

makin lama kok makin dikit ea jempol nya?

isma rosalinda pada 21:02, 22-Mar-13

knp eror mulu ,,

vicha pada 15:44, 24-Mar-13

master knp likelo sekarang eror..
apa tidak work lagi..
hiks.hiks sad

Anyier pada 18:41, 24-Mar-13

Auto likelo di fb ku kho erorr trus. Knapa.?. Trus suka muncul tulisan 5-6 hours gitu..

rhimbha prazeeityoe pada 19:52, 24-Mar-13

nggak bisa

Ihun prakoso pada 13:18, 25-Mar-13

Sekarang ga bisa lg sh likelo ya

Haraphapp pada 06:26, 26-Mar-13

Pake opmin.a yg bsa copas bero.
Cntoh.a opmin 6 am 7.

san rasta bluee pada 23:56, 26-Mar-13

likelo eror lol

Adi Surya Permana pada 06:05, 27-Mar-13

Kapten kenapa auto like nya gak bisa d'submit pas langkah 7 padahal tutorial sudah benar url pun sudah d'paste kan?
"Mhon penjelasannya"

Irwan kompas pada 22:53, 27-Mar-13

Hay sobat knpa likelo nya skarang udh gk bisa di gunakan lagi ??

Irwan brandal putraplampang pada 01:35, 28-Mar-13

Ngocok yuk biggrin

lihin pada 18:40, 06-Apr-13

kode token dh d ambil n di submit tapi kok halamanx ga berubah,,,,,,,dh cba berkali2 tpi hsilx sama. help me

didik pada 10:10, 09-Apr-13

adminya psti gi pusing mkirin prtnyaan...knp likelo dah gk bs di gunkan.....✔

imam al kawa'id pada 14:48, 09-Apr-13

sekarang likelo sudah tdk berlaku ych? Cz sdh tdk bs di gunakan lg.

andri pada 21:55, 09-Apr-13

asik..gagal melulu..

8)

karya maju pada 17:58, 14-Apr-13

kunjungan malam sob...
Coba dulu ya sob
kalo ada kesempatan mampir ya di gubuk a.q ya

febry pada 18:21, 18-Apr-13

skarang sudah gak bisa di pake lagii likelox... error terus

mistikus cinta pada 02:30, 07-Mei-13

Kunjungan perdana sob ,sukses slalu buat blognya.



http://mistikus-cinta.mywapblog.com/kembalinya-uchiha-sasuke-dan-orochimaru.xhtml

Firman Crystal pada 13:40, 09-Mei-13

exclaim butuh pembelajaran
.sabar temen.temen
.oiya temen.temen saya punya aplikasi like tapi aplikasi itu lewat HP
.Mantap fb'an sambil like
sampek 2.354 yg ngelike pengen tau cara dapet aplikasi likebot.sisx
.caranya gampang banget

jaminz pada 22:16, 09-Mei-13

Susah Eror Mulu Ghimana Si Cara Ganti
Publick biar bisa like lloe padahal pertama bisa.. yg Like 236 Vi Kedua Kali'a EROR
mohon penjelasan'a....

hendra cummunity beach black pada 21:03, 08-Jun-13

masss...
trik nya mantap lo..biggrin
aku suka....
sekarang banyak stts alu yg ngelike..biggrin
biassa nya mana ada yg mau ngelike..biggrin
thanks ya masss broo..biggrin}

herru anggoro ngdrof pada 16:51, 11-Jun-13

min ga bisa bisa neh !?
why ?

sherren septiani pada 19:56, 19-Jun-13

koq ga bisa

Alex pada 15:05, 25-Okt-13

Mau nyoba aplikasi bbm tapi gk punya hp BB/Android???
Yg punya hp java kesini aja?
http://apllikasijava.yu.tl/files/bbm-java.jar

tisya amelia pada 16:02, 01-Des-13

knapa ya acses token eror trus?????
JAWAB PLS ....

koirul pada 12:41, 22-Jan-14

likelo itu tempatnya di mna sih gan

Zahro pada 18:38, 27-Mar-14

.tapii diprivasi fb saya gak ada public'nya ,, adanya teman dari teman dll , trus gimana donk ???

andiperastyo pada 07:02, 27-Mei-14

gagal trus pas mau di sumbit.. evil

andiprastyo pada 18:24, 30-Mei-14

fb ku jadi kacaw,,

Zulkhan pada 13:22, 10-Jul-14

Kok Ane tdak bisa gan ?
slalu bilang LikeLo Is Offline For Few Hours, Please Be Patient :/
Padahal ane buka pakai PC ?
Tlong penjelasannya dong gan ^_^ !

Afika kamila pada 09:26, 13-Nov-14

kog punya q tetep ?

adit pada 19:46, 20-Des-14

kwowkow yg like jadi 850++ :v

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar